♥ counter ♥

Friday, March 5, 2010

MixMels 1st Love story

hai Folks sekarang MixMels nih kayaknya yg musih cerita bagian cinta pertamanya :p well pastinya sih kisah cinta ku ga begitu menarik" banged tapi senang bisa berbagi sama kalian :) gw pacaran sejak sd ntah sd berapa tapi itu sih cinta monyet jadi gue ga ceritain ya :p yang gw ceritain ya pass bener" itu emang cinta sejati gue :) maap ya kalo panjang ;p

sooo... here my story

gw saat itu baru masuk kelas 1 smp dan gue kenal ini cowok dari temennya temen gue.., saat itu
temen" gw tuh udah sma dan kuliah dan gue kayak bocah sendiri tapi karena sifat gue yg dewasa ini
mereka bertemen ama gue tanpa memandang usia gw.gw di kenalin sama satu cowok yang namanya Alden dan gw panggil dia Al pertama kali kenalan sih kita sering banged yang namanya berantem dan bertengkar adu mulut gitu deh...dan entah kenapa itu cuma sama dia doang.. tiap kali ketemu pasti selalu cela"an sampe"
ada temen gw yang bilang, "ati" lu ntar dari benci jadi cinta.." gw sama dia langsung bilang "SAMA DIA?! OGAH BANGED!!" hahaha inget banged pass ngomong gini kerasa konyol abis.. selisi beberapa bulan gw sama dia masi suka berantem tapi tetep ngedukung dalam hal apa pun ya pass dia pacaran gw dukung dan dia minta saran ini itu sama gue.. tapi entah kenapa hati gue sesek banged kayaknya ada yang kurang aja dari hari" sebelumnya karena setelah ada itu cewek dia jadi hilang dari sisi gue... gue kangen sama masa" berantem gue sama dia dan yang lain nya..Tapi tak lama beberapa bulan dia di duain sama itu cewek dan alden minta putus sama itu cewek gw cuma kasih saran untuk sabar dan jangan aneh" dengan apa yang dia lakukan..
gw tau dia tuh bandel banged super duper bandel deh... and yeah, gw tuh suka ngeroko bareng dia and minum" bareng dia sampe suatu saat pass dia lagi mabok, dia ngomong ke gue gini "Mel gw jujur sama lu... gue tuh sebenernya sayang sama lu tapi entah kenapa kok kayaknya lu benci banged ya sama gw? gw pengen banged lu jadi pacar gw and asal lu tau aja, gw pacaran sama tu cewek aslinya cuma buat elu cemburu..."
anjrit pass gw tau itu rasanya gw seneng + lega banged!! entah kenapa rasa bebas deh!!
terus entah kenapa gw kayak kemasukan jin bego "lo becanda lo.. lagi mabok lu..." and guest what?!
itu lagi rame" dan temen" pada denger terus temen" yang laen pada jailin gue... tapi ada salah satu temen gw
yang ga mabok and bilang ke gw "mel dia jujur tau mel. gw tau sifat asli dia mel. dia kal mabok pasti ngomong apa yang di pendam" Oh shit!! jadi ini bener" dia nembak gue?? sumpah gw kaget banged saat itu
dan pass besoknya dia dateng ke rumah gue and nyapa ortu gue yg pas"an mau pergi keluar "Mel... jadi gimana yg kemaren" dan gw pura" bego nanyak "apaan??" "iya elu mau ga jadi pacar gue??" sumpah gw kaget banged and tanpa sadar gw lari ke dia and kecup pipi dia dan sinting nya lagi, dia tuh pakek teriak "GW DI TERIMA!!!" terus gw cubit aja itu perut and jalan berapa bulan ya adalah 2 tahun 1/2... gw sama dia langeng" aje sampe akhirnya..., maut mengambil nyawa dia..Dia cowok yang gue sayang yang gue cintai ilang begitu saja di hadapan gw...dan gw tau dia meninggal dari sobat dia.. sumpah gw kaget banged gw shock banged gw sampe nangis nyokap gw cuma heran kenapa gw nangis karena ortu gw ga tau gw pacaran sama dia. seseling itu gw ngelayat kekuburannya dan nyokapnya ngebiarin gw megang photo dia :'( and guest what?! nyokap dia kasih gue selembar kertas di botol bening yang udah di hias..dan gw juga tanya" ke temen gw yg kenal dia kenapa dia meninggal dan sobat gw ceritain semuanya bahwa dia itu sebenernya pemakai dan dia kena OD!!! shit gw ga terima banged selama gw kenal dia, gw ga liat dia pakek barang" begituan :( dan temenya baru bilang kalo dia pakek udah ada 5 bulan yg lalu karena salah satu temennya.. gw pulang kerumah dengan isak tangis yg sampe" rasanya aduh gue ga tau deh.. sobat" gw yg kenal dia dateng kerumah gw and coba tenangin hati gw yg udah kacau itu "Mel, lu coba deh buka isi kertas yg di botol itu.." gw baru inget and gw ambil dan coba baca.. gw ambil napas dan gw buka kertas itu di situ ada tulisan dan isi tulisan itu adalah..

"Mel, maapin Al ya karena Al dah bandel dan ga bilang ke kamu kalo
aku suka pakek obat"an gini.. tapi aku seneng kamu selalu di hati ku
aku selalu akan ingat akan semua kenangan" ini.. aku selalu sayang dan
cinta kamu. tetapi aku bukan cowok yang pantas buat kamu maaf ya Mel.
With Love Alden sayang Mel"

gw nangis setelah gw baca itu dan entah kenapa gw ga bisa move on selama 2 bulan lamanya gw mulai tertutup dan cepet gambekan.. tapi salah satu sobat cewek gw nampar gw dan bilang "MEL INI BUKAN AKHIR DARI HIDUP LU!! MANA CERIA LU YG DULU?! MANA CANDA TAWA LU YG DULU?!
MANA MEL YG GW KENAL DULU?! GW SEDIH MEL NGELIAT LU KAYAK GINI!!" dari situ gw nyadar betapa begonya gw... gw ga sadar bahwa temen" tuh banyak yg sayang sama gw dan dari situ gw berusaha untuk bisa seperti dulu.

semoga kalian bisa belajar dari kisah cinta gw ya :) Love u all my LLF lovers :)

3 comments:

Avila F said...

yaampun, nangis aku bacanya :')

lia said...

Sedih banged!! Aq juga sampe nangis..
Tapi hebat ya KK masih bisa setegar itu :')
Kalo aq mungkin masih down kali ya..
Jadi dpet pelajaran nih :)

aprilia said...

ceritanya sedih kak tapi hebat ya kk masih tegar walau musih kenap tamparan