♥ counter ♥

Friday, March 5, 2010

Bayu 1st Love story

well, beginilah kalo jadi admin #LLF, admin mesti sharing apa aja yg pernah mereka alamin ke semua orang.
Mungkin sekarang yang cerita cinta pertama itu gue, Bayu, admin cowok satu2nya (sampe gue bikin nih cerita)
di LoveLifeFriend.
kalo ga salah umur gue waktu itu 12 tahun, gue inget gue masih kelas 1 atau kelas 2 gitu,
tapi kalo ga salah tuh kejadiannya pas jaman itu lagi ngetrend sama game online di Indonesia dan gue
maenin salah satunya yaitu RO (Ragnarok Online).
Jujur gue anaknya sedikit nerd gitu deh, lo semua bisa liat ko foto" gue di facebook atau di blog ini (bgian adminers of LLF)
suatu ketika,gue inget kejadiannya hari sabtu tanggung, soalnya di bilang pagi ga bisa
di bilang siang juga belom siang. gue inget waktu itu gue diajak chatting sama cewek di RO
(gue gak tau ni cewek tulen apa cewek beneran, karena di RO emang bisa bikin karakternya cowok ato cewek).

percakapan di RO :
Ce : “kk”
Gue : “kenapa cc?
Ce : “party yuk, kita hunt bareng!”
Gue : “yuk”
Gue waktu itu di ajak buat maen bareng sama dia.  Gue ma dia nge-group buat cepet naek lvl di RO dan gue ngerasa enjoy sama banyolan dia, dan dia tuh sopan banget menurut gue. Dan abis itu dia ngajak gue chattingan.
Ce : “kk namanya siapa? Kenalin aku Dinta”
Gue :”Bayu”
Ce :”088273487263874 nih nomer hapeku kk, di save ya biar bisa kasi tau kalo mau OL bareng” (tu nomer hape gue gak tau, jadi ngasal aja ya)
Gue :”Ok cc”

Malemnya gue mulai beraniin diri gue buat sms Dinta duluan.  Gue ngambil HP gue dan mulai ngetik sms gue.

Bayu’s Message:
“besok OL jam berapa cc?”
Dinta’s reply:
“siapa nih?”
Bayu’s reply :
“ini dari bayu cc, yang tadi pagi maen bareng sama cc”
Dinta’s:
“duh jgn panggil  cc dong, kalo cc panggilnya di RO aja”
Bayu’s:
“iya dinta...”

Besok pun kita OL bareng, party bareng, hunt bareng, dan gue sendiri pun gak ngerasa kalo gue udah 1 bulanan temenean sama dinta.
Gue waktu itu kagak pernah mikirin sama sekali pacaran (secara gue masih 11 tahun hampir 12, gila aja udah segitunya mikirin pacaran),
tapi ada yang bikin gue bahagia, yaitu gue sekeluarga pengen ada acara keluarga di jakarta, jadi gue bakal ke jakarta dan gue cerita sama dinta kalo gue bakal ke jakarta.
Pas gue ngasih tau dinta kalo gue bakal dateng ke jakarta, dinta seneng banget dan dia ngajak gue buat OL bareng.
Gue cuman menghayal mukanya si dinta gimana sih? Dia tuh emang beneran baek ato gimana sih?
DAN AKHIRNYA GUE KETEMU SAMA DINTA.Dia baek banget, manis banget dan dia lebih tua dan dewasa dari gue.
Gue maen bareng sama dia, dan akhirnya waktu juga yang memisahkan kita karena gue juga mesti balik. Sebelom gue pulang, gue chattingan pake suara (baca = ngomong):
SINETRON MODE ON!!!

Dinta : “Tunggu bay” (si dinta nahan gue)
Bayu : “Napa din?”
Dinta :”makasih ya udah jauh2 dateng ke jakarta demi gue!”
Bayu : “oh, gak papa, lagian kan gue juga ada acara keluarga”
Dinta : (megang tangan gue) “bay, lo mau gak jadi pacar gue?”
Bayu : “lo serius din?”
Dinta : “iya serius!!!”
Bayu : “iya, gue mau, asal lo bisa kayak gini terus”
Dinta : “gue bakal kayak gini terus bego” dan dinta cium pipi gue

tapi pada akhirnya, gue putus karena ujian. karena ujian, jadi kagak ol 1 bulan
HP gue juga ilang si Dinta juga kagak pernah OL.


Nah guys, semoga kalian bisa ambil makna dari first love si bayu ya :)

6 comments:

lia said...

Cerita cinta kak bayu lucu bgd :D
Tapi aq belajar klo cinta tuh ga memandang
Dari segala arah :)
Walau endingnya ga ngeenkain sih :p

Firni Trifani said...

simple sweet story :)

aprilia said...

hihihi cyber in love dung :p

_NZmrc_ said...

OoO

BayuMarco said...

=,=

bitter story...

tapi di ceritain juga ya...

_NZmrc_ said...

at least she didn't turn out as HE!!!