♥ counter ♥

Saturday, March 13, 2010

Happy 14 month my ex-girlfriend

By : Bayu Marco
cerita asli bukan rekayasa karena gw sendiri :p

Well, gue nulis ini 9 maret 2010. Emang sih gak ada yang spesial dari tanggal ini, tp gue gak tau kenapa gue nulis ini. Gue cuman inget 9 desember 2008 terakhir gue merasakan belaian seorang cewek yang sayang ma gue (baca = pacar, ntar pada mesum semua lagi).  Well, basa – basinya/ udah deh, paragraf berikutnya mulai ceritanya.
Waktu tahun 2008, gue masih maen Friendster sama Facebook dan sebagai remaja yang eksis, gue mesti selalu up to date dong (bedeh, songong banget ya gue?).  Waktu itu HP GSM gue rusak, jadi terpaksa gue make CDMA doang waktu itu, nah biar temen2 gue pada tau nomer HP gue, makanya gue taro nomer hape CDMA gue di shoutout Friendster gue.  Akibat gue naro tu nomer hape, ada cewek yang sms gue, namanya yuni.  Gue sendiri karena seneng aja yang PDKT duluan ama gue, makanya gue ladenin aja tu sms si doi, sapa tau gue bisa dapet pacar lagi kayak dinta dolo (baca 1st Love gue).  Gue smsan terus sampe si doi ngajak gue jalan, gue inget waktu itu si doi ngajak gue nonton. Dalem hati gue “YES, besok gue nge-date ama yuni (di foto FSnya sih si yuni sih cantik, jadi gue berharap aja kalo si doi bakal semanis di foto)”
HARI H NYA:
Pas kemarennya, si yuni bilang pengen nonton jam 1, jadi gue udah dandan muka gue ganteng2 (baca = muka pas2an) biar si doi bisa seneng ngeliat gue nantinya, tapi sialnya sebelom gue keluar kompleks rumah gue buat ambil angkot (maklum, kagak ada duit, bonyok belom beliin mobil) ada truk penyedot tinja yang lewat depan gue, dan parfum gue KO sesaat.
Akhirnya gue udah sampe di mall tempat janjian, gue dapet sms dari yuni isinya gini “bay, ntar nontonnya jam 4 aja ya, soalnya yuni lagi di salon”.  Bzzz, gue gak bisa ngomong apa2, soalnya mungkin dia dandan cantik2 demi ketemu gue.
Gue sabar aja nunggu 3 jam demi si doi, tiba2 ada telfon dari nyokap gue, si nyokap bilang gini “bang, mama nitip buku law of attraction ya” buset dah, gue lagi mau nge-date bayarin cewek malah dititipin buku, mana duit gue pas2an lagi.
Gue udah beli buku titipan nyokap, dan masih ada 2 jam setengah lagi dan gue gak ada ide sama sekali buat time killing.  Tapi akhirnya gue dapet ide, gue baca buku titipan nyokap ane dolo, tapi dimana ya? Di bioskop penuh kursinya, kalo duduk di lantai di usir sama petugas, kalo duduk di restoran mesti beli dolo, jadi gue terpaksa masuk kamar mandi dan kunci salah satu kompartemennya buat duduk dan baca dengan tenang (sori ya yang kebelet boker waktu itu) dan pas gue tulis paragraf ini, gue baru nyadar, kok banyak ya hubungan gue dengan kotoran pas hari itu?
Pas gue udah ngabisin bacaan dari nyokap gue, akhirnya si yuni dateng juga tapi SIALnya si doi bawa sahabatnya.  Gue pikir gue cuman ber 2 aja sama si yuni, tapi ternyata ada sahabat si doi. Asli dah hari ini (-_-“). Pas gue nonton, untung si sahabatnya yuni ngertiin gue, si doi malah bilang “eh, gue mau ke beli makanan ma minum dulu ya, kalian ber 2 aku tinggal di sini dolo ya”.  Yah, pas saat itu gue emang pegang tangannya si doi and we sharing a little short talk inside the cinema.
Abis gue ber3 nonton, gue malah keliling2 mall gajebo gitu, ke gep sama senior gue di prambors (sial lagi kan? Ada gosip pasti), terus gue foto2 (sial lagi nih, gak dapet foto ber 2 sama yuni, asli ni hari gak tau terbaik apa terburuk deh) dan apa daya waktu pun memisahkan kita di hari itu.

Besoknya gue masih smsan sama si doi dan si doi bilang “bay, kata mama bayu tuh ganteng tau!” wow, pantes aja temen2 gue bilang kalo gue itu adalah IDOLA TANTE2.
Minggu depannya, gue ada siaran, dan gue di gosipin sama temen siaran gue “cie cie, yang kemaren jalan bareng yuni!!! Eh, bay, lu tau gak kalo yuni itu model?”. Buset dah, gue kagak tau kalo si doi itu model, pantes aja sih si doi tuh cakep banget, kakinya panjang, rambutnya bagus, bodynya oke punya dan PERFECT DEH!!!.
Akhirnya gue pacaran juga deh sama si doi pas tanggal 30 november 2008 dan gue inget dia tuh sayang banget sama gue, soalnya si doi tuh selalu nelfonin gue setiap saat.  Si doi nelfon gue pas gue lagi siaran, jelas produser marah. Si doi nelfon pas gue lagi les, jelas gue di usir dari kelas. Si doi nelfon gue pas gue lagi latihan bareng team game gue, jelas gue di maki2 ama temen gue karena maen gua jadi cacad. Gue angkat pas lagi makan bareng keluarga, hape gue disita. Gue gak angkat, si doi marah2.
Akhirnya gue bilang sama si yuni “say, bukan gue gak sayang sama lo ato gak suka dari cara lo sayang sama gue, tapi kayaknya gue gak bisa lanjutin lagi kisah cinta kita deh.  Soalnya gue gak mau jadi everything buat lo, takutnya kalo gue tinggalin lo, gue jadi musuh buat lo. Gue sekarang juga punya kesibukan sendiri, tapi gue gak mau karena gue pacaran sama lo gue jadi ninggalin semuanya.  Gue harap lo bisa ngertiin gue” kejadian itu terjadi 9 desember 2008.
Gue sendiri gak nyesalin udah mutusin seorang model, cantik, sekolahnya bagus, dan dia sayang banget sama gue, soalnya takut kalo dia sayang banget sama gue, dan gue gak bisa melakukan hal yang sama ke dia, gue takut jadi orang yang gak tau balas budi dan gue sendiri gak mau nyakitin hati seseorang, soalnya nyokap dan adek gue juga cewek.
Abis putus gue masih pernah kok jalan bareng sama si doi, dan gue masih keep in touch sama si doi.  Si doi pun pernah ngajakin gue ke fashion shownya, tapi si doi lupa ngasih tau kapan dan dimana, jadi gue kagak dateng. Si doi sekarang udah ada pacar barunya, dan gue berharap pacarnya yang sekarang bisa kasih kebahagiaannya yang lebih daripada gue kasih ke doi dan gak se BINATANG kayak gue.
Thx.

6 comments:

lia said...

wow model keren bgd kak bayu :)

_NZmrc_ said...

Langganan WC... masih belom berubah (=_=')
G heran abang masih ditolak terus!
Tpi ternyata abang masih idola para TANTE yah???

WKWKWKWK!!!!

But how could it be possible that you can lure a girl? Not TANTE2??

BayuMarco said...

sial ni bintang...=,=

abang juga heran dengan muka pas2an gini masih bisa jadi idola...

jgn2 temen2 kamu masih idolain abang lagi...

BayuMarco said...

sial ni bintang...=,=

abang juga heran dengan muka pas2an gini masih bisa jadi idola...

jgn2 temen2 kamu masih idolain abang lagi...

_NZmrc_ said...

wkwkwkwk!!!

Udah lah bang! Terima aja kenyataannya! (Thank god g ada om2 yang suka ma aku!)

dominique angelica said...

followed.followback please :)